Friday, April 12, 2013

Sekilas info “dewasa”





Produk yang Berpotensi Bikin Miss V Penyakitan:

Pelumas Miss V

Pasangan baru menikah biasanya akan buru-buru saat berhubungan seks. Keinginan melakukan penetrasi menuju Miss V akan mengalahkan segalanya, termasuk momen foreplay yang notabene adalah fase pemanasan untuk mempersiapkan Miss V sebelum penetrasi.

Karena banyak pasangan yang buru-buru melakukan penetrasi sebelum cairan pelumas vagina diproduksi, maka jalan pintasnya adalah menggunakan cairan pelumas buatan.

Namun, Jennifer Mills, seorang dokter kandungan dari Touro Infirmasry, New Orleans menyampaikan, cairan pelumas buatan (terutama yang berbahan dasar minyak) sulit dibersihkan dengan air, sehingga akan menempel berhari-hari baik di kulit Mr.P maupun di permukaan Miss V, inilah yang bisa memicu perkembangan bakteri dan iritasi.

Sumber : sebuah status FB, akun Info Dewasa



Anda ingin Seks Tahan Lama? terapkan 3S

Start Stop Start

Cara ini sangat bagus dilakukan untuk menunda ejakulasi, namun Anda dan pasangan membutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik. Bila suami merasa akan ejakulasi maka istri berhenti melakukan ransangan atau Pen*s suami dicabut dari Vagin* istri.

Berikan waktu sekitar 2-3 menit hingga aliran darah di penis menurun setelah itu silahkan penetrasi kembali. Cara ini bisa dikombinasikan dengan menutup lubang urine ketika hendak ejakukasi. lakukan hal ini secara perlahan selama 5-10 menit sampai cairan sperma suami melemah.

Sumber : sebuah status Fb, akun  Info Dewasa

No comments:

Post a Comment

Baca juga yang ini